Premier League 2018/19,

 Chelsea Lawan Brighton 4 April 2019

Eden Hazard - Solly 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Chelsea akan meladeni tim papan bawah Brighton di Stamford Bridge dalam lanjutan kompetisi Premier League 2018/19, Kamis (04/4). Chelsea masih terus berjuang untuk menembus empat besar. Chelsea belum pernah gagal mengalahkan Brighton di Premier League. Chelsea memenangi ketiga pertemuan sebelumnya, mencetak delapan gol dan hanya kebobolan satu gol, di kompetisi ini.

Pada pertemuan pertama musim ini, Chelsea menang 2-1 di kandang Brighton. Chelsea unggul dua gol terlebih dahulu melalui Pedro dan Eden Hazard, sedangkan
Brighton hanya bisa menipiskan selisih skor lewat Solly March. Akhir pekan kemarin, Chelsea menang 2-1 secara kontroversial di markas Cardiff City. Sementara itu, Brighton takluk 0-1 menjamu Southampton dan kehilangan tiga poin. Chelsea hanya kalah sekali dalam 18 laga kandang terakhirnya di Premier League. Brighton hanya menang sekali dalam tujuh laga tandang terakhirnya di Premier League (M1 S1 K5). Chelsea pantas difavoritkan menang di laga ini.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar